Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung

Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Prabowo Subianto
Judul Artikel : Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung

lihat juga


Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi kota Bandung untuk mengisi sebagian acara, Rabu (19/9). Salah satunya, Prabowo dijadwalkan hadir di acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung yang kabar diperoleh dirinya digelar di Gedung Sasana Adat Ganesha (Sabuga).

Pantas arahan, eks Komandan Jendral Kopasus itu malahan percaya diri menghadiri undangan yang terbukti salah domisili itu. Alih-alih bertemu dengan mahasiswa STIKOM, sesampainya di Sabuga, Prabowo malahan mendapati wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharma Husada Bandung.

kekeliruan penguasaan jadwal ini lantaran staf atau orang kepercayaan yang kebagian mengurusi jadwal Prabowo selama di Bandung kelimpungan sebab banyaknya acara yang semestinya didatangi.

Sedangkan demikian itu, Prabowo tidak segera pulang. Sebaliknya, dia menjadi komponen dari kesibukan wisuda Stikes hal yang demikian. Bakal calon presiden RI hal yang demikian malahan memberikan sambutan yakni orasi ilmiah di hadapan ribuan wisudawan dan ayah dan bunda murid yang hadir di acara itu.

Prabowo dalam sambutannya malahan mengaku sempat terbawa perasaan (baper) dan terharu sebab terkenang almarhum Ibunya yang juga bekerja sebagai perawat.

\"Aku benar-benar mencintai ibu aku yang pernah bekerja sebagai perawat, dan aku kaprah buah hati-buah hati di sini seluruh mencintai ayah dan ibunya,\" kata Prabowo via rilis yang diterima redaksi, Rabu (19/9).

\"Sedangkan aku bisa isu acara yang salah tapi aku bahagia, sebab aku dapat memberikan orasi ilmiah sambil mengenang ibu aku,\" tambah Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan sebagai tentara dirinya merasa daya paramedis sungguh-sungguh penting. Pun, sambungnya, orang yang paling dicari-cari di dunia ketika ini ialah orang kesehatan.

\"Tadinya aku enggak dapat hadir, sebab acara banyak sekali. Melainkan bagi aku perguruan tinggi penting sekali, sebab perguruan tinggi itu masa depan bangsa. Sekiranya aku enggak menghargai undangan perguruan tinggi berarti aku tak punya perhatian pada kader-kader bangsa,\" tutur Prabowo.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung

Sekian Artikel Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung dan artikel ini url permalinknya adalah http://imagenesdemicasita.blogspot.com/2018/10/prabowo-subianto-salah-masuk-acara_23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung

Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung

Prabowo Subianto Salah Masuk Acara Wisuda di Bandung